Iklan

Recent Posts

Kapolsek Tembilahan Kota Melaksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

Kamis, 19 Desember 2019, Desember 19, 2019 WIB Last Updated 2019-12-19T16:33:01Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN - Bertempat di Aula SMKN 01 Tembilahan jalan Baharuddin Jusuf, Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, Inhil, Kapolsek Tembilahan Kota Ipda Leo Putra Dirgantara SH melaksanakan penyuluhan bahaya Narkoba kepada pelajar, Kamis (19/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengatakan, untuk menjauhkan narkoba kepada remaja perlu dilakukan tindakan pencegahan.

Salah satunya diberikan penyuluhan terutama kepada remaja guna menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan."Penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian kepolisian kepada generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan. Di era globalisasi ini kebanyakan remaja salah mengunakan kemajuan teknologi  yang berakibat negatif bagi perkembangan dan masa depan remaja,“ kata Ipda Leo Putra Dirgantara SH.

Kapolsek berharap kegiatan penyuluhan seperti ini perlu dilaksanakan secara berjenjang dan ditingkatkan sehingga para remaja bisa lebih memahami tentang bahaya narkoba.

"Sebagai anggota Polri kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Inhil ini, untuk itu kita beri penyuluhan terhadap bahayanya narkoba kepada pelajar supaya mereka tidak terjebak terhadap bahanya narkoba,” pungkasnya
Komentar

Tampilkan

Terkini