Recent Posts

Iklan

Kata Danramil 08/Mandah Turnamen Volly Ball Mencari Bakat Bibit Pemain yang Siap Tanding

Kamis, 26 Desember 2019, Desember 26, 2019 WIB Last Updated 2019-12-27T01:31:05Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
MANDAH - Guna  Mencari Bibit atlit Volly Inhil, Pemerintah Kecamatan Mandah bekerjasama dengan KONI Propinsi Riau mengakan Turnamen Volly Ball 2019 di RT Pandan Sari Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah Kamis (26/12/2019) Pukul 15.00 Wib

Turnamen dibuka oleh secara simbolis oleh Camat Mandah H. Junaidi dengan melakukan servis awal. Acara Pembukaan Turnamen Volly Ball tersebut dihadir Camat Mandah H.Junaidi, Pjs. Danramil Pelda Suriadi, Ida Sarifah Rusli Zainal, Kepala Desa Bente Suhaimi, Tim KONI Propinsi Riau Helen,Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Turnamen Volly Ball tersebut diikuti oleh beberapa Tim dari Putera sebanyak 48 (empat puluh delapan) Tim dan Puteri sebanyak 43 (empat puluh tiga) Tim berasal dari Umum (luar Mandah) dan Lingkup Kecamatan Mandah

Turnamen dilaksanakan (25) hari kedepan, karena panitia mempertimbangkan kondisi cuaca yang tidak menentu, yang mengakibatkan penundaan jadwal pertandingan.

Turnamen Volly Ball ini memperebutkan Hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp.1.500,000, dan Trophy bergulir.

Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi  mengatakan dengan adanya Turnamen Volly Ball ini sebagai sarana silaturahim antar warga, klub dan Pemuda, sekaligus mencari bakat atau bibit Volly Ball yang mumpuni yang siap bertanding di Kancah kompetisi yang lebih tinggi lagi.
Komentar

Tampilkan

Terkini