Recent Posts

Iklan

Kemenag Inhil Menggelar Bimbingan Perkawinan Bagi Calon Pengantin Angkatan Ke-VII Tahun 2019

Sabtu, 14 Desember 2019, Desember 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-14T17:16:11Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Bimbingan Perkawinan bagi Calon Pengantin Angkatan Ke-VII Tahun 2019 di Aula Kantor Kemenag Inhil, Sabtu (14/12/2019).

Acara dibuka oleh Hj Zulaikhah Wardan SSos ME selaku Ketua Muslimat NU Kabupaten Inhil. Turut hadir pada kesempatan itu Kepala Kantor Kemenag Inhil beserta Istri, Kasi Bimas Kemenag Inhil, Wakil Ketua Muslimat NU Inhil, dan para calon pengantin peserta bimbingan perkawinan.

Kakan Kemenag, H Harun SAg MPd menyebut latar belakang dilakukannya bimbingan ini ialah karena tingginya angka perceraian di Indonesia.

Dilaporkannya jumlah peserta bimbingan ini ada 25 pasang yang terdaftar di KUA dari beberapa kecamatan.

Hj Zulaikhah SSos Me mengatakan bahwa bimbingan penting diikuti oleh para calon pengantin, karena banyak informasi seputar kehidupan rumah tangga yang akan disampaikan oleh narasumber bahkan Menteri Agama sudah memprogramkan dan mewajibkan para calon pengantin memiliki sertifikat kegiatan ini Bukan saja masalah kepribadian, ekonomi, tetapi godaan banyak sekali, apalagi jaman sekarang ini yang paling marak adalah perselingkuhan lewat gadget. Pada saat taaruf semuanya memang indah. Yang paling penting dalam berkeluarga ialah bagaimana menghadapi permasalahan dalam rumah tangga.ungkapnya
Komentar

Tampilkan


Terkini