Kodim 0314/Inhil bersama Polres Inhil Melakukan Patroli Gabungan diseputaran Kota Tembilahan - bualkan.com

Breaking

Selasa, 31 Desember 2019

Kodim 0314/Inhil bersama Polres Inhil Melakukan Patroli Gabungan diseputaran Kota Tembilahan

TEMBILAHAN,- Untuk menciptakan kondisi pergantian tahun 2019-2020 aman dan kondusif, Kodim 0314/Inhil bersama Polres Inhil melakukan patroli gabungan diseputaran Kota Tembilahan dan seluruh tempat ibadah serta mengecek kesiap siagaan pos-pos keamanan yang berada di Tembilahan, Selasa (31/12/2019) malam.

Kegiatan patroli gabungan ini dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan, SIK dengan pengawalan dari anggota Satlantas Polres Inhil dan anggota PM Sub Tembilahan.

Tidak tinggal diam, Bupati Inhil HM Wardan bersama Ketua DPRD Kab. Inhil turut serta dalam patroli cipkon gabungan tersebut.


Menurut Dandim 0314/Inhil,kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat Nasrani yang sedang melaksanakan perayaan Natal serta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil yang sedang memeriahkan pergantian tahun.

Dandim juga menjelaskan patroli gabungan ini dilakukan untuk membantu tugas pokok Polri dalam menjaga kondisi keamanan wilayah Kabupaten Inhil.

Patroli gabungan ini pun di fokuskan kepada tempat-tempat keramaian dan Gerja-gereja serta tempat-tempat yang di gunakan sebagai tempat ibadah lainya yang berada di seputaran Tembilahan.

Dandim juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama menciptakan dan tetap menjaga kondisi yang aman tertib dan damai.

Semoga perayaan natal dan tahun baru 2020 khususnya di Kabupaten Inhil dapat berjalan dengan tertib aman dan kondusif. "harap Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture