Recent Posts

Iklan

Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil Patroli Gabungan Seputaran Kota Tembilahan dan ke Gereja Serta Tempat Ibadah Lainya

Selasa, 24 Desember 2019, Desember 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-25T04:20:17Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com - Setelah melaksanakan apel gelar pasukan kesiap siagaan pengamanan Natal dan Tahun baru, Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil melanjutkan dengan Patroli gabungan ke seputaran Kota Tembilahan dan ke Gereja serta tempat Ibadah lainya, Selasa (24/12/2019).

Kegiatan patroli gabungan ini di pimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan, SIK dan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dengan pengawalan dari satlantas Polres Inhil di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Inhil AKP Rosna Meilani, SIK.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah dan merayakan Natal.

"Patroli gabungan ini juga sebagai wujud sinergitas TNI - POLRI dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Inhil," ungkap Letkol Inf Imir Faisal.

Senada dengan itu, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan, SIK mengatakan patroli gabungan ini di fokuskan ke Gereja-gereja dan tempat-tempat ibadah lainya yang di pakai ibadah dan perayaan Natal.

Tidak hanya melakukan patroli gabungan, TNI - POLRI juga melaksanakan sterilisasi seluruh tmpat ibadah baik diluar maupun di dalam Gereja ataupun tempat lainya. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran perayaan Natal.

TNI - POLRI juga mengirimkan pasukan di setiap tempat perayaan Natal untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh jamaat yang sedang melaksanakan ibadah dan merayakan Natal. "pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini