Recent Posts

Iklan

Kodim 0314/Inhil Melaksanakan Upacara Pelepasan Pindah Satuan dan Penerimaan Anggota Baru

Selasa, 31 Desember 2019, Desember 31, 2019 WIB Last Updated 2019-12-31T11:08:21Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN, - Bertempat di lapangan apel Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani, Tembilahan, Kodim 0314/Inhil melaksanakan upacara pelepasan pindah satuan dan penerimaan anggota baru, Selasa (31/12/2019). 

Sebanyak 3 orang personil Kodim 0314/Inhil yang melaksanakan pindah satuan, yaitu Sertu Tariman pindah ke satuan Kesdam I/Bukit Barisan, Serda Ronal pindah ke Kodam lll/Siliwangi dan Serda Nofri Hendi pindah ke Kodim 0303/Bengkalis.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal. 

Dalam amanatnya, Dandim menuturkan bahwa perpindahan satuan merupakan suatu hal yang wajar dan memang suatu proses yang harus dijalani dan pasti akan dialami oleh seluruh prajurit. Ia menyebutkan, kontrak pertama seorang prajurit adalah siap ditempatkan dimana saja.

"Selamat bertugas ditempat satuan yang baru, semoga selalu sukses dalam pengabdian dan saya ucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala kerja keras dan dedikasi rekan-rekan yang selama ini telah turut memberikan sumbangsih demi kejayaan Kodim ini. Sudah cukup banyak keringat dan pengorbanan kalian untuk Kodim ini, baik waktu, tenaga, dan fikiran." ujar Dandim 0314/Inhil.

"Saya selaku pimpinan, tidak bisa membalas apa yang sudah kalian berikan, hanya ucapan do'a yang bisa saya sampaikan semoga rekan-rekan lancar dalam berkarier dan bisa memberikan yang terbaik di satuan baru nanti. Dimanapun kalian berada, kalian tetap bagian dari keluarga besar Kodim 0314/Inhil. Jaga silaturahmi dan komunikasi, semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan." tambahnya. 

Letkol Inf Imir Faishal juga menyampaikan selamat datang di Makodim 0314/Inhil kepada 17 orang anggota yang baru. 

"Saya yakin kalian semua adalah prajurit-prajurit yang terbaik yang memiliki integritas yang tinggi. Dimanapun nanti rekan-rekan ditempatkan, itulah yang terbaik dari Allah untuk diri kita dan keluarga. Berbuatlah yang terbaik, tunjukan dedikasimu dan loyalitasmu sebagai prajurit." harapnya. 

Tak lupa pula Dandim 0314/Inhil mengucapkan selamat tahun baru 2020 dan berharap apa yang telah dilakukan di tahun 2019 membawa berkah untuk semua. Ia juga menghimbau untuk semua agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan tetap jaga kesehatan.
Komentar

Tampilkan


Terkini