Recent Posts

Iklan

Komitmen Perjuangkan Infrastruktur H Dani M Nursalam Meski Sendiri Saya Tidak Akan Gentar

Selasa, 24 Desember 2019, Desember 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-24T09:29:13Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com - H Dani M Nursalam, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau berkomitmen untuk terus memperjuangkan pembangunan, terutama pembangunan infrastruktur di Kabupaten Inhil, meski hanya seorang Diri menjabat sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Komisi IV (Empat) DPRD Provinsi Riau yang membidangi tentang pembangunan.

"Meski sendiri, Saya tidak akan gentar. Saya akan tetap memperjuangkan pembangunan di Inhil ini," tukas H Dani M Nursalam dalam orasinya saat melaksanakan Reses yang dijadwalkan pada Selasa, 17 Desember 2019 di Desa Sungai Lokan, Kecamatan Enok.

Dani mengungkapkan, banyak hal yang Dia ketahui tentang kekurangan di Kabupaten Inhil dan kebutuhan masyarakat. Kekurangan yang paling menonjol, dikatakan Dani adalah persoalan infrastruktur.


Dani mengutarakan, sejumlah ruas jalan yang menjadi kewenangan pihak Pemerintah Provinsi Riau masih dalam kondisi memprihatinkan. Di sisi lain, anggaran yang dialokasikan ke Provinsi Riau terbatas.

"Beberapa desa yang dilalui oleh jalan provinsi itu sungguh memprihatinkan. Dengan kehadiran kami selaku wakil rakyat, kami akan memperjuangkan kebutuhan akan infrastruktur jalan yang baik. Ketika ada yang menjadi kewenangan provinsi maka kita akan getol memperjuangkannya," pungkas Dani dihadapan ratusan masyarakat Desa Sungai Lokan, Kecamatan Enok.

Terdapat cukup banyak ruas jalan yang menjadi kewenangan Provinsi Riau. Salah satu ruas jalan yang telah diupayakan pembangunannya oleh Dani dalam 3 bulan masa menjabat adalah ruas jalan lintas Enok.

"2021 kita juga akan fokus jalan lintas Enok dan Enok menuju batas Jambi. Ada banyak ruas jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi. Setiap tahun kita akan minta Pemerintah Provinsi memperhatikan jalan ini," kata Dani
Komentar

Tampilkan

Terkini