Recent Posts

Iklan

Koramil 09/Kemuning Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Bersama Masyarakat

Sabtu, 14 Desember 2019, Desember 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-15T05:27:45Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
KERITANG, - Komandan Pos (Danpos) Pelda Poniman, Komando Rayon Militer (Koramil) 09/Kemuning melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat, Minggu (15/12/19). 

Kegiatan tersebut digelar guna melaksanakan pembangunan Mushalla Nur Amanah di Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang. 

Danpos Pelda Poniman mengatakan bahwa pembangunan sudah memasuki proses penembokan dinding Musholla. 

"Saya bersama warga Desa Nuswantara Jaya bergotong royong dalam proses pembangunan Mushalla Nur Amanah ini, dan sekarang sudah masuk ke tahap pembuatan dinding dengan menyusun batako." ujarnya. 

Kemudian tambahnya, warga sangat antusias dalam membantunya dalam pembuatan Mushalla Nur Amanah tersebut. 

"Dengan gotong royong seperti ini, selain pekerjaan cepat selesai, juga membuat saya selaku Danpos di wilayah ini semakin erat menjalin kedekatan dengan masyarakat." ujar Danpos. 

Pelda Poniman menyebutkan bahwa kegiatan pembangunan mushalla ini akan rampung dalam waktu dekat. 

"Sudah hampir rampung proses penembokan dinding. Untuk tahap selanjutnya kita akan lebih giatkan lagi agar mushalla dapat cepat digunakan oleh masyarakat untuk beribadah. " imbuhnya. 

Pelda Poniman berharap semoga dengan diadakannya kegiatan pembangunan mushalla seperti ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya bergotong royong untuk membangun fasilitas ibadah bersama di Desa Nusantara Jaya ini. 

"Semoga kegiatan yang kita lakukan pada hari ini dapat meningkatkan kesadaran kita bersama akan pentingnya bersama-sama bergotong royong untuk membangun fasilitas ibadah bersama dan semoga kedepannya Mushalla ini dapat digunakan dengan baik kedepannya." tandasnya.
Komentar

Tampilkan


Terkini