Recent Posts

Iklan

Melestarikan Wisata Indonesia Mulai dari Wisata Daerah Sendiri

Rabu, 25 Desember 2019, Desember 25, 2019 WIB Last Updated 2019-12-25T17:49:45Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Berangkat dengan menggunakan spit bod para para rombongan sanggar Seni Tiga Dara Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sampai ke lokasi Pantai Solop.

Setelah sampai di lokasi para rombongan tour disambut dengan suasana yang indah dan tiupan angin sepoi-sepoi yang membuat semakin menambah semangat para rombongan yang melaksanakan tour tersebut.


Tour Sangar Seni Tiga Dara melalsanakan Tour De Pantai Solop pertama kali ini mengusung tema "Melestarikan Wisata Indonesia Mulai Dari Wisata Daerah Sendiri", di Negeri Hamparan Kelapa, Bumi Sri gemilang


Tujuan pelaksanaan pada hari ialah memberikan suatu suasana baru serta di sejalankan dengan hari libur agar menimbulkan rasa kekeluargaan dan keharmonisan di dalam suatu organisasi.


"Ya, acara ini kita laksanakan sebagai bentuk refreshing untuk kawan-kawan yang sudah lama beraktivitas. Jadi dilaksanakan liburan bersama," ucap Richo Hendrianto


Richo menuturkan bahwa acara ini tidak sekedar tour semata, melainkan juga dilaksanakan dengan kegiatan yang lain seperti Tracking Mangrove menuju pantai solop plus Foto bersama, Out bond / Low Impact Games plus Karaoke, Out bond / Low Impact Games plus Karaoke dan Bersih-bersih / Persiapan Pulang ke Tembilahan.


"Jadi, datang ke pantai Solop ini tidak sekedar jalan-jalan saja, melalsanakan kita melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk kita semua agar memberikan suatu kebanggaan kepada rekan-rekan semuanya," tutupnya.


Selanjutnya, Ketua Sanggar tiga Dara  Ardy Wellyanto mengatakan bahwa dengan dilaksanakn tour ini semoga dapat memberikan motivasi dan lebih semangat lagi untuk berkarya.


"Ya, berharap kepada rekan-rekan semuanya dengan tour pertama kita ini dapat memberikan motivasi, Berinovasi dalam menciptakan karya-karya yang baik dan bagus serta rasa kekeluargaan semakin erat dan nyaman," tutupnya.

Komentar

Tampilkan


Terkini