Pelanggan PLN UPL Tembilahan Nihil Tunggakan - bualkan.com

Breaking

Selasa, 31 Desember 2019

Pelanggan PLN UPL Tembilahan Nihil Tunggakan


Bualkan.com - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tembilahan mengumumkan bahwa pada Selasa 31 Desember 2019 nihil tunggakan pelanggan, hal tersebut dikarenakan seluruh pelanggan di ULP Tembilahan seluruhnya membayar tunggakan listrik di bulan Desember.


Hal tersebut diungkapkan oleh Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Tembilahan, Afrizal saat dihubungi via WhatsApp.


“Alhamdulillah berkat niat dan sinergi kekompakan para tim untuk menihilkan tunggakan di ULP Tembilahan ini,” ujarnya.


Sambung Afrizal, disana dirinya memupuk para rekan-rekan ULP Tembilahan agar memiliki semangat optimisme, bahwa apa yang tidak mungkin itu akan menjadi mungkin.


“Dengan semangat tersebut kita punya tujuan dan cita-cita mencoba untuk menihilkan tunggakan di ULP Tembilahan,” ungkapnya.


“Sejak tanggal 27 Desember semua pelanggan PLN ULP Tembilahan telah melunasi pembayaran listrik,” tambahnya.


Dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tembilahan karena sudah cerdas dan disiplin untuk membayar tagihan listrik, dengan membayar tagihan rekening listrik setiap bulannya bagian untuk membangun Tembilahan sendiri, karena didalam tagihan rekening listrik tersebut terdapat pajak Penerangan Jalan Umum (PJU) yang memang disetorkan pemerintah Kabupaten untuk pembagunan Tembilahan.


“Dengan cara membayar tagihan listrik tepat waktu setiap bulannya, Saya rasa masyarakat Tembilahan sudah sadar dan cerdas dalam membantu pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir,” ucapnya.


Kedepan dirinya juga berharap agar masyarakat Muara Enim tetap konsisten dalam membayar tagihan rekening listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannya, dan dirinya sangat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Indragiri Hilir beserta jajarannya yang telah mensupport segala bentuk kegiatan ULP PLN Tembilahan,” pungkasnya.


Perlu diketahui bahwa Kabupaten Indragiri Hilir di naungi oleh 2 ULP PLN, yakni ULP PLN Tembilahan dengan memegang 14 Kecamatan
dan ULP PLN Kuala Enok menghandel 6 Kecamatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture