Recent Posts

Iklan

Petugas PAM Pos Ops Lilin Siak Siaga Terus Untuk Memberikan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Rabu, 25 Desember 2019, Desember 25, 2019 WIB Last Updated 2019-12-26T03:07:03Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Kempas – Hari Natal 2019,  dan Tahun Baru 2020, sudah menginjak H – 3, arus jalan raya di Simpang 4 Rumbai, Ramai Lancar, para petugas PAM Pos Ops Lilin Siak siaga terus untuk memberikan rasa aman bagi Warga Masyarakat, tidak ketinggalan pula Anggota Koramil 03/Tempuling ikut ambil bagian dalam PAM Pos tersebut, Kamis (26/12/2019).

Tidak hanya berdiam diri di dalam Pos Pantau Ops Lilin Siak 2019, namun secara bergantian mereka mengatur Lalin di depan Pos Pantau, karena warga masih memanfaatkan liburannya, sehingga mengakibatkan arus jalan ramai namun lancar.

Arus jalan di simpang 4 Rumbai, ramai dan lancar, itu disebabkan kesigapan para petugas PAM Pos lebaran, bisa mengendalikan suasana sehingga lancar lalu lalang di depan Pos PAM.

Anggota Koramil 03/Tempuling Sertu MJ. Ginting mengatakan, dia bersama yang lain, melakukan tugas sebagai mana yang di Instruksikan oleh Pimpinan, semata-mata untuk menciptakan Kamtibmas dalam liburan Tahun Baru, sehingga warga bisa merasakan kenyamanan dalam berlibur kali ini.

“ Kami melakukan tugas sebagai mana yang telah diinstruksikan oleh Pimpinan, giat ini agar bisa menciptakan Kamtibmas, Masyarakat pun dalam melakukan liburan bersama keluarga merasakan Nyaman “. Pungkasnya

Tidak itu saja pihaknya juga menghimbau bagi pengguna kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang ingin istirahat dalam perjalanan silahkan mampir di pos Pam dan tetap berhati – hati dalam melanjutkan perjalannya.
Komentar

Tampilkan


Terkini