Recent Posts

Iklan

Polsek Gas Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Selasa, 24 Desember 2019, Desember 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-25T03:42:16Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
GAS-Guna meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Polsek Gaung Anak Serka (GAS) gencar melakukan sosialisasi bahaya narkoba hingga ke pelosok desa,Kabupaten Indragiri Hilir Sabtu Kemaren (21/19)

Kali ini Desa Harapan Makmur,  Kecamatan GAS menjadi target atau sasaran Polsek GAS untuk memberikan pemahaman bahaya narkoba,  mulai dari dampak hingga hukuman pidananya. 

Sosialisasi zat terlarang ini dipimpin langsung Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto dan beberapa personil Polsek. 


Dalam arahanya,  Kapolsek menyampaikan untuk pencegahan dan penyalahgunaan narkoba,  maka peran masyarakat harus ditingkatkan. 

"Begitu juga peran desa dalam pencegahan narkoba,  karena tidak bisa hanya pihak kepolisian, sehingga kita harus bersama-sama melakukan pencegahannya, "ujar Mantan Kanit Tipidter Polres Inhil ini. 


Agus panggilan akrab Kapolsek,  juga menjelaskan kepada masyarakat konsekuensi hukum terhadap penyalahgunaan narkoba. 
Hukuman penyalahgunaan narkoba ini tidak main-main, namun yang paling penting untuk menyelamatkan generasi dari narkoba maka peran masyarakat harus aktif.
"Generasi kalau sudah terlibat narkoba maka akan hancur,  sebab dampak dan efek narkoba terhadap kesehatan sangat berbahaya,"tutup Agus yang juga pernah menjadi Kapolsek Tembilahan Kota tersebut. 
Dalam sosialisasi ini dihadiri Pjs Kades Harapan Makmur, Yurnalis, BPD Harapan Makmur,  Zikwan Al Fuadi,  Sekdes Harapan Makmur,  Mistari,  Perangkat Desa,  Kepala Dusun,  Tomas, Toda, Toga dan masyarakat setempat,. ujarnya****
Komentar

Tampilkan


Terkini