Iklan

Recent Posts

Polsek Tembilahan Hulu Giat Sosialisasi Saber Pugli Di Kecamatan Tembilahan Hulu

Kamis, 12 Desember 2019, Desember 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-13T07:58:18Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan. Com - Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan  Giat Sosialisasi Saber Pungli di Kecamatan Tembilahan Hulu dengan menurunkan 4 anggota Polsek Tembilahan Hulu.13/12

 

sebagai tindak lanjut mendukung Program Prioritas Kapolri No. VIII telah dilaksanakan Giat Sosialisasi Saber Pungli di Jalan Provinsi Desa Pulau Palas  yang di Perintahkan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH kepada anggota Polsek Aipda Emiyon S,Bripka Dedi Haryanto Laiya,Briptu Darto Purba,Bripda Maulana Sehvy untuk Soaialiasikan Saber Pugli baik dari Kecamatan Maupun Di Desa yang ada di Kecamatan Tembilahan Hulu. 


Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli di Jalan Merdeka Desa Pulau Palas Kecamatan  Tembilahan Hulu yang  selesai sekira pukul 10.10 Wib selama kegiatan kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

 

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH memalui anggota Polsek untuk menghimbau masyarakat tidak melakukan kegiatan pungutan liar dalam bentuk apapun kepada masyarakat Desa Pulau Palas bahwa Team Saber Pungli Kabupaten Inhil sudah dibentuk menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan kegiatan pungutan liar dari instansi manapun agar melaporkan kepada pihak kepolisian yang terdekat.

 

Dengan adanya kegiatan ini dapat menimalisir terjadinya pungli yang ada di Kecamatan Tembilahan Hulu  agar terbebas dari pungli yang sedang merajalela untuk mengambil keuntungan sendiri itu merupakan yang tidak di benarkan perlu di basmi perbuatan yang perlu di basmi sampai keakarnya.


dengan turunnya anggota kita di lapangan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan terus melakukan pendekatan kepada masyarakat.ungkapnya***

Komentar

Tampilkan

Terkini