Recent Posts

Iklan

Polsek Tembilahan Hulu Laksanakan KRYD Sterilkan Jalan

Rabu, 25 Desember 2019, Desember 25, 2019 WIB Last Updated 2019-12-25T09:15:17Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka malam Natal (Misa Natal) dan Tahun baru 2020, Selasa 24/12

KRYD berada di tiga titik wilayah hukum (Wilkum) Polsek Tembilahan Hulu, tepatnya di jalan Provinsi Desa Pulau Palas, jalan Telaga Biru, dan jalan Gerilya Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH beserta 11 personil Polsek Tembilahan Hulu lainnya.

"KRYD dilakukan untuk meminimalisir tindak pidana apapun di wilayah hukum Polsek Tembilaham Hulu dan meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan tindak pidana," ungkap Kapolsek Tembilahan Hulu.

Adapun hasil giat KRYD tindak pidana wilayah hukum Tembilahan Hulu dikatakan Kapolsek Nihil, baik Curanmor, Curas, Curat (3C), Miras, Premanisme, Sajam dan situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Intinya apa yang dilakukan ini semata-mata untuk memberikan rasa aman, sehingga saudara kita yang melaksanakan Misa Natal bisa tenang dalam beribadat.ungkapnya BAR

Komentar

Tampilkan


Terkini