Recent Posts

Iklan

Pusat Kuliner Kelapa Gading di Razia Polres Inhil

Sabtu, 28 Desember 2019, Desember 28, 2019 WIB Last Updated 2019-12-29T01:59:53Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan razia di pusat kuliner Kelapa Gading Tembilahan, Sabtu (28/12/2019) malam.

Razia tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Lilin Muara Takus tahun 2019 guna menyambut Tahun Baru 2020.

Dalam razia kala itu, pihak kepolisian tidak menemukan adanya narkoba, senjata tajam maupun minuman keras yang beredar di lokasi.


Diduga, terdapat sejumlah pengunjung yang meloloskan diri melewati jalur belakang ketika melihat kedatangan polisi.

Petugas kepolisian melakukan penyisiran di seluruh warung yang berada di area pusat kuliner Kelapa Gading. Penyisiran dipimpin oleh Wakapolres Inhil, Kompol Rusdel Firdaus SH.

Satu demi satu pengunjung diperiksa. Pemeriksaan berguna untuk memastikan para pengunjung tidak membawa narkoba, senjata tajam maupun minuman keras.

Wakapolres, Kompol Rusdel Firdaus SH mengatakan, razia yang digelar Polres Inhil dimaksudkan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Lebih lagi kita kan akan menyambut tahun baru 2020. Tugas kami tentunya menjaga situasi tetap kondusif, terutama dalam momen pergantian tahun ini," pungkas Wakapolres usai razia.

Wakapolres berharap, agar masyarakat dapat senantiasa menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Inhil.

"Mari bersama-sama kita menjaga situasi agar tetap kondusif, aman dan terkendali," imbau Wakapolres.

Sembari melakukan penyisiran, Wakapolres juga memberikan imbauan kepada pihak pemilik warung untuk segera dapat menutup jualannya dikarenakan hari yang telah larut malam.

"Kita tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Hari sudah larut, ada baiknya untuk menutup warungnya dan kembali berjualan esok hari," tukas Wakapolres seraya mengatakan waktu telah menunjukkan pukul 00.00 WIB.

Komentar

Tampilkan


Terkini