Recent Posts

Iklan

Puskesmas Concong Berikan Pelayanan Terbaik Masyarakat Merasa Senang

Sabtu, 28 Desember 2019, Desember 28, 2019 WIB Last Updated 2019-12-29T02:01:46Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.comSalah satu hal yang selalu di harapkan oleh masyarakat dan pihak Puskesmas adalah peningkatan mutu pelayanan kesehatan, hal tersebut bisa terwujud jika di tunjang oleh sarana prasarana serta tenaga medis yang berkompoten.

Puskesmas Kecamatan Concong yang melayani beberapa Desa, tentunya selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pasien, dan juga berupaya meningkatkan mutu pelayanan.

Puskesmas Concong dibawah kepemimpinan Rudiyanto S.Kep ternyata membawa harapan baru akan terwujudnya peningkatan mutu pelayanan terhadap pasien dan masyarakat, pasalnya Puskesmas Concong kini sudah memiliki 2 dokter umum dan 1 dokter gigi,  ini merupakan bukti bahwa puskesmas Concong mengalami kemajuan dari yang sebelumbay.  

" Saya bersama kepala KUA Concong Sudirman Siswanto, S. HI,  barusan dari ruangan kepala Puskesmas Concong Pak Rudiyanto, untuk bicarakan masalah hal kerja sekaligus silaturahmi sama kepala Puskesmas Concong". Ungkap Heri Supiana yang merupakan ketua Masjid Besar Nurul Huda Concong. 

Saat ke Puskesmas ingin bertemu kepala Puskesmas,  beliau selalu ada dan senang ditemui serta di sambut dengan ramah. " Setiap saya ke Puskesmas, Beliau selalu ada di tempat,  dan ramah dalam melayani". Tambahnya. Sabtu (28/12)

Pelayanan para petugas Puskesmas memang baik kepada pasien yang datang ingin berobat, tidak terlihat sedikitpun mempersulit. Pasien datang cukup mendaftar dan mempertanyakan keluhannya,  kemudian pasien diarahkan ke ruangan pemeriksaan dan akan ditangani oleh tim medis. Bagi pasien pengguna BPJS berobat secara gratis. 


"Saya berobat pakai bpjs,  mau cabut gigi. Tidak ada bayaran sama sekali,  pelayanannya juga bagus, mulai dari daftar,  konsul, ingga mendapatkan obat yang dibutuhkan". Ungkap Ira salah satu pasien dari desa Panglima Raja.

 

Kepala Puskesmas Concong Rudiyanto S.Kep saat dikonfirmasi awak media mengatakan," Sudah saya sampaikan ke semua staf saya, setiap masyarakat yang datang berobat dengan BPJS maka jangan diminta biaya sepersenpun.

 

"Kita sebagai pelayan kesehatan tentunya akan terus memberiman pelayanan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat dan tidak memberatkan masyarakat untuk berobat Ungkap Rudi kepala Puskesmas Concong.

Komentar

Tampilkan


Terkini