Iklan

Recent Posts

Sambut Tahun 2020 Pemkab Inh Gelar Rapat Koordinasi

Rabu, 18 Desember 2019, Desember 18, 2019 WIB Last Updated 2019-12-19T06:27:13Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN - Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, Pemerintah dan Unsur Forkopimda se-kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Rapat Koordinasi, Rabu (18/12/19).

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutan terakhirnya juga berharap agar keamanan ketertiban menjelang natal dan tahun baru 2020 aman, kondusif, dan saling menghargai sesama umat beragama yang merayakan natal di Kabupaten Inhil.

"Kita ciptakan Inhil damai dalam pelaksanaan natal 2019 dan pergantian tahun menyambut Tahun Baru 2020." harapnya

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal menyampaikan agar dalam menyambut natal dan pergantian tahun baru masyarakat harus lebih peka terhadap pergeseran- pergeseran massa yang berlibur baik dari dalam Kabupaten Inhil maupun dari Inhil ke luar Inhil.

"Dan kepada Kecamatan, Kelurahan, dan Desa wajib lapor 1x24 jam bagi pendatang pendatang. Kepada RT/RW yang ada di wilayah, harus menertibkan dan melarang pelaksanaan hiburan hiburan pada malam pergantian tahun serta menghindari gesekan gesekan antar masyarakat untuk menimbulkan keributan dan menciptakan hal yang positif dalam menyambut pergantian tahun.

Beliau menambahkan, peran serta aparat Desa harus peka terhadap situasi wilayah apabila ada terjadi gejolak di daerah.

"Berkordinasi dengan pihak keamanan, baik TNI, Polri, dan Satpol PP yang ada di Kecamatan dan tetap mewaspadai bencana alam yang ada di wilayah Kabupaten Inhil." imbuh Letkol Inf Imir Faishal.

Komentar

Tampilkan

Terkini