Iklan

Recent Posts

Sudah Seminggu Aini Hilang, Masyarakat Mandah Datangkan Orang Pintar

Minggu, 08 Desember 2019, Desember 08, 2019 WIB Last Updated 2019-12-08T08:39:09Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Sudah seminggu Nur Aini (10 tahun) kelas 3 SD hilang belum juga ditemukan. Hal itu membuat warga setempat merasa resah dan bimbang, hingga banyak warga setempat yang memanggil orang pintar atau orang alim.

Menurut penuturan salah seorang warga setempat, sebelumnya Nur Aini minta izin kepada ibunya untuk bermain bersama temannya, ketika itu dia disuruh untuk membeli minyak goreng, pada Minggu 1 Desember 2019, sekira pukul 10:00 WIB.

"Setelah kembali dari membeli minyak goreng di Pasar, Nur Aini pergi lagi ke Pasar. Kebetulan hari Minggu Pasar Tradisional atau pasar Mingguan. Berjam-jam ibunya menunggu di rumahnya Nur Aini tak kunjung pulang," ungkapnya Minggu (7/12/2019).

Setelah sadar anak tersebut hilang, semua warga setempat, perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas ikut mencari hingga sampai menyusuri sungai-sungai. Setelah dicari kemana-mana, sampai sekarang anak tersebut belum ditemukan.

Menurut penuturan orang pintar yang didatangkan anak tersebut dibawa oleh orang halus, hingga kini masyarakat masih melakukan proses pencarian.

Nur Aini merupakan anak dari pasangan Samsuar dan Raudah yang tinggal di Pasar Tokolan, Lorong Nelayan perumahan layak huni, Batang Tumu, Kecamatan Mandah, Indragiri Hilir.

Sumber : Indragirion.com
Komentar

Tampilkan

Terkini