Recent Posts

Iklan

Taman Bunga Pulau Palas Jadi Ramai Pengunjung

Kamis, 26 Desember 2019, Desember 26, 2019 WIB Last Updated 2019-12-26T14:44:24Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com -Taman Bunga yang berada di Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil yang sebelumnya sepi pengunjung dikarenakan kesibukan masyarakat Inhil, kini mulai tampak ramai dikunjungi dikarenakan libur sekolah, akhir pekan, Natal dan tahun baru.

Selain itu Taman Bunga tersebut kembali menarik untuk dikunjungi karena selain bunga-bunganya yang beraneka ragam, beberapa batang pohon Durian kini sedang berbuah lebat.

Buah Durian yang lebat tersebut bergelantungan di dahan yang kokoh namun mampu di jangkau oleh tangan para pengunjung, membuat para pengunjung bisa ber-selfie ria bersama buah Durian.

Ada yang tingginya tiga meter dari permukaan tanah bahkan ada yabg hanya satu meter, membuat mata pengunjung seakan dimanjakan dengan pemandangan tersebut.

Nada Fathanah salah seorang yang mengunjungi Taman Bunga mengaku gemas dengan buah durian yang lebat tersebut, tapi bukan karena ingin mencicipinya.

"Iya 'gemes' sih, bukan mau mencicipi tapi posisinya itu sangat rendah, biasanya buah Durian kan tinggi-tinggi ini kok rendah sekali. Sayang kalau dipetik, dimakan terus gak ada lagi tuh buah Duriannya," ujarnya sambil terkekeh.

Memang dalam beberapa hari terakhir ini Taman Bunga Pulau Palas kembali ramai diperbincangkan masyarakat Indragiri Hilir di media sosial (medsos), dan Taman Bunga tersebut merupakan milik salah seorang warga Pulau Palas yang sudah dikenal beberapa tahun lalu

Komentar

Tampilkan

Terkini