Recent Posts

Iklan

Wakil Bupati Inhil Dampingi Direktur Bappenas RI Jalankan Rangkaian Kunjungan Kerja

Sabtu, 28 Desember 2019, Desember 28, 2019 WIB Last Updated 2019-12-29T02:14:49Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti mendampingi Direktur Alokasi Pendanaan Pembangunan Bappenas Republik Indonesia, Erwin Dimas menjalankan serangkaian agenda dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Inhil.


Menurut Wakil Bupati, kunjungan kerja pihak Bappenas ini dilakukan dalam rangka untuk melihat rencana pencanangan program pembangunan di sejumlah titik lokasi.


"Ada beberapa rencana pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Inhil yang menggunakan APBN. Rencana tersebut sebelum direalisasikan, terlebih dahulu dilakukan peninjauan oleh pihak Bappenas," tutur Wakil Bupati, Jumat (27/12/2019).


Pada kunjungan tersebut, dikatakan Wakil Bupati, Pemerintah Kabupaten Inhil juga berkonsultasi perihal berbagai aspek dalam proses pembangunan, mulai dari prosedur hingga hal-hal bersifat teknis.


"Kita memastikan bahwa pembangunan yang direncanakan telah benar-benar tepat, baik dalam sisi peruntukan maupun aturan-aturan yang berkenaan," tukas Wakil Bupati yang turut didampingi Sekretaris Bappeda Kabupaten Inhil, H Erwin.


Adapun agenda pihak Bappenas yang diwakili oleh Direktur Alokasi Pendanaan Pembangunan Bappenas Republik Indonesia, Erwin Dimas selama kunjungan kerjanya di Kabupaten Inhil ialah sebagai berikut:

1. Melihat persiapan pembangunan RSUD Puri Husada Tembilahan.

2. Mengunjungi persiapan pembangunan gedung perpustakaan.

3. Kunjungan ke lokasi Sport Center Tembilahan.

4. Pertemuan dengan Wakil Bupati Kabupaten Inhil bersama kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan berdiskusi tentang usulan kegiatan yang bersumber dari APBN tahun 2021.

5. Kunjungan ke Kecamatan  Mandah meninjau kondisi Jalan Sembuang menuju Khairiah Mandah,  Khairiah Mandah-Saka Jalan,  Saka Jalan - Guntung,  dan Saka Jalan - Tembilahan, jerambah beton Igal - Khairiah Mandah serta meninjau PDAM Mandah.

6. Kunjungan ke TPA Pulau Palas (PDAM)  dan peninjauan pelaksanaan peremajaan Kelapa Dalam seluas 500 hektar di Sungai Gantang, Kempas.

Komentar

Tampilkan


Terkini