Iklan

Recent Posts

Achmad Mulyadi Terima Mandat Datuk Panglima Muda DPD LMB Inhil

Senin, 20 Januari 2020, Januari 20, 2020 WIB Last Updated 2020-01-21T02:37:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Achmad Mulyadi, SKM MSi menerima mandat sebagai Datuk Panglima Muda DPD Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (20/1/2020) di Pekanbaru. Mandat tersebut diserahkan langsung oleh Datuk Timbalan Panglima Besar DPP LMB, Ismail Amir, SH MH.


Menurut Datuk Timbalan Panglima Besar DPP LMB, Ismail Amir, SH MH, penerima mandat selaku Datuk Panglima Muda mempunyai tugas untuk membentuk dan menyusun kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Laskar Melayu Bersatu, dalam hal ini Kabupaten Inhil dalam waktu 30 hari ke depan.


"Selain itu, penerima mandat juga harus mengadakan konsultasi dengan pihak forkopimda serta tokoh masyarakat seperti LAMR dan lainnya. Ini hal penting yang menjadi prioritas ke depan," pungkas Ismail seusai menyerahkan mandat.


Lebih lanjut, Ismail berharap, agar Laskar Melayu Bersatu dapat menjadi bagian yang tidak terpisahkan sebagai mitra pemerintah dan masyarakat guna mempersatukan elemen bangsa serta membangun negeri dalam bingkai NKRI.

"Kita meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat eksistensi LMB dapat dirasakan para pihak," tutur Ismail.


Sementara, Achmad Mulyadi SKM MSi mengungkapkan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan sebagai Datuk Panglima Muda DPD LMB Kabupaten Inhil.


"Saya berterima kasih sekaligus bersyukur atas kepercayaan yang diberikan. Insya Allah, Saya akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya dan menjalankan tugas sebagaimana arahan dari DPP LMB," ungkap Achmad Mulyadi.

Komentar

Tampilkan

Terkini