Recent Posts

Iklan

Afrizal Ditemukan Tersangkut di Pohon Nipah, 500 Meter dari Jembatan

Senin, 20 Januari 2020, Januari 20, 2020 WIB Last Updated 2020-01-21T02:00:56Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Afrizal telah ditemukan 500 meter dari tempat terjatuhnya di Jembatan Sungai Pinggan, dengan posisi tersangkut di pohon Nipah.


Tim pencari korban yang terdiri dari personil Polsek Batang Tuaka , Personil Pol Airud Polres Inhil , Basarnas dan masyarakat melakukan penyisiran di seputaran perairan Sungai Pinggan, Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka, Inhil - Riau.


Kapolsek Batang Tuaka Iptu Andi Ace mengatakan Afrizal (2 tahun) ditemukan tersangkut di pohon Nipah yang berjarak kurang lebih 500 meter dari tempat terjatuhnya, pada pukul 16:55 WIB.


"Tim melakukan evakuasi terhadap jasad Korban kerumah orang tuanya di RT 01 RW Kelurahan Sungai Piring, dan di lakukan tindakan visum," ujarnya.


Kapolsek juga mengungkapkan saat ditemukan, Afrizal sudah meninggal dunia dan menurut perkirakan korban tenggelam kurang lebih selama 4 jam.


Sebelumnya, Samsul orang tua korban bersama dua anaknya yang lain melintasi jembatan rusak tersebut dengan sepeda motor, namun naas sepeda motor itu  oleng dan mengakibatkan motor tersebut tumbang dan jatuh kearah kanan.

Sehingga Samsul dan tiga orang anaknya pun ikut jatuh ke sungai, dua anaknya dapat selamat namun satu anaknya yang lain, Afrizal (2 tahun) tenggelam.

Komentar

Tampilkan


Terkini