AKP Rhino Handoyo Himbau Masyarakat Laporkan Jika Ada Tindakan Premanisme dan Narkotika - bualkan.com

Breaking

Senin, 13 Januari 2020

AKP Rhino Handoyo Himbau Masyarakat Laporkan Jika Ada Tindakan Premanisme dan Narkotika

Bualkan.com - Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH seperti biasa pada hari Senin memimpin apel pagi dan menyampaikan amanat. Kali ini, setelah kegiatan rutin tersebut AKP Rhino Handoyo menyambangi masyarakat untuk bersilaturahmi.


Kapolsek ditemani Iptu Inger Dimejo dan Bripda Maulana Sehvy menyambangi Gudang Pinang milik ibu Ratna dan Gudang Pinang milik Acai dijalan Provinsi, Desa Pulau Palas, setelah itu mendatangi PT PLN di jalan Provinsi Parit 3, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu.


AKP Rhino Handoyo mengatakan kepada masyarakat agar menginformasikan apabila adanya tindakan premanisme terhadap masyarakat atau pelaku usaha agar dapat memberikan informasi dan melaporkan kepada pihak Kepolisian jika terjadi adanya penyalahgunaan narkortika terhadap para pelaku di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.


kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar karena berdampak negatif terhadap kesehatan dan lingkungan serta para pelaku pembakaran hutan dan lahan dapat dikenai sanksi pidana Pasal 78 ayat 3 berisi, pelaku pembakaran hutan dikenakan sanksi kurungan 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar. Lalu di Pasal 78 ayat 4 berbunyi, pelaku pembakaran hutan dikenakan sanksi kurungan 5 tahun dengan denda maksimal sebesar Rp 1,5 miliar. Juga pada Pasal 8 ayat 1 menyebutkan, seseorang yang sengaja membuka lahan dengan cara dibakar, dikenakan sanksi kurungan 10 tahun dan denda maksimal Rp 10 miliar.


kegiatan silaturahmi dan himbauan kepada masyarakat demi meningkatkan rasa aman kepada masyarakat di Kecamatan Tembilahan Hulu dari gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan tindak pidana lainnya. Ungkapnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture