Recent Posts

Iklan

Babinsa Desa Tanah Merah Lakukan Goro Perbaikan dan Penimbunan Masjid Naurul Jannah Kecamatan Tanah Merah

Minggu, 19 Januari 2020, Januari 19, 2020 WIB Last Updated 2020-01-19T08:39:50Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TANAH MERAH, – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, Sertu P. Siregar bersama dengan masyarakat di desa binaannya melaksanakan kegiatan Gotong royong (Goro) dalam rangka penyiapan penimbunan dan perbaikan pagar Mesjid Nurul Jamaah, Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Minggu (19/01/2020).

Secara bahu–membahu dengan masyarakat Desa Tanag Merah, Kecamatan Tanah Merah, terlihat ke akraban serta ke kompakan diantara TNI dan masyarakat.

Tampak jelas Masyarakat sangat bersemangat dengan kegiatan ini karena Babinsa mau ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Sertu P. Siregar mengatakan, kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk keharusan kepedulian seorang Babinsa di desa binaannya.

“Prajurit TNI memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur,”ucapnya

Disampaikannya, kondisi Masjid ini belum selesai dalam pembangunannya karena terlihat masih banyak kekurangan, oleh karena itu TNI bersama warga setempat sepakat mengadakan kegiatan gotong-royong membantu mempercepat pembangunannya.

Sementara itu, salah seorang pengurus Mesjid Nurul Jamaah, H. Asri sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Sertu P. Siregar yang aktif bersama-sama masyarakat dalam berbagai kegiatan. 

"Tentunya ini menjadi motivasi bagi kami semua, jika gotong royong ini terus digalakkan maka tidak lama lagi mesjid ini akan selesai, terimakasih kami ucapkan kepada pak Babinsa," ungkapnya.
Komentar

Tampilkan


Terkini