Bupati HM.Wardan Lantik Kepala PDAM yang Baru - bualkan.com

Breaking

Rabu, 01 Januari 2020

Bupati HM.Wardan Lantik Kepala PDAM yang Baru

Tembilahan - Bupati HM.Wardan melantik Ir.Ahmad Hafiz sebagai Kepala Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Indragiri (PDAM - TI) Priode 2019-2024 di Aula Kantor Bupati Jl.Akasia No.1, Rabu (1/1/2019) pagi.

Pelantikan Kepala PDAM Tirta Indragiri ini turut didampingi keluarga dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Plt.Asisten dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil serta Staff dan Pengawas PDAM. 


Kepala PDAM Tirta Indragiri Ir.Ahmad Hafiz yang lahir di Kota Rengat Semoga di tangan dingin beliau PDAM TI kedepan lebih baik lagi sebagama trekrecord beliau memimpin perusahaan Air Minum di Kab.Inhu.


Usai pengambilan sumpah oleh Bupati HM.Wardan Kepala PDAM-TI yang baru Ir.Ahmad Hatiz pembacaan ikrar Jabatan yang dihadapan Bupati dan Wakil Bupati serta Asisten, Pejabat dan seluruh Undangan yang menghadiri pelantikan tersebut.


Saya mengucapkan selamat kepada Pak Ir Ahmad Hafiz yang baru saja dilantik Menjadi Kepala PDAM-TI" Demikian dikatakan Bupati HM.Wardan mengawali Sambutan.


Beliau menambahkan, Seleksi dilakukan secara terbuka. Melalui tim yang telah memberikan kepercayaan kepada Kepala PDAM yang baru. Saya yakin mereka yang profesional, dan terdiri dari eksternal Pemkab Inhil dengan penilaiannya sangat objektif.


"Dengan banyaknya tuntutan dari masyarakat kita diberbagai kesempatan mereka menyampaikan permintaan tolong perbaiki PDAM. Karena, kalau kita Berbicarra tentang air adalah kebutuhan yang sangat mendasar, karena kehidupan kita tidak bisa lepas dari air" ungkap Bupati HM.Wardan 
Untuk itu, Harapan saya mudah-mudahan dengan dikembalikan oleh seorang pimpinan yang sudah punya pengalaman sebagai pemimpin PDAM di Inhu, dalam bayangan saya sudah tidak diragukan lagi. Kita menginginkan pelayanan PDAM yang lebih baik.


Terakhir beliau mengatakan, di bawah kepemimpinan Bapak Ir Ahmad Hafiz mudah-mudahan PDAM kita secara bertahap dapat dibenahi secara baik dengan memperhatikan yaitu akuntabilitas. Kemudian kemandirian/ independensi. Transparansi/ keterangan terhadap pengambilan keputusan instansi yang berhubungan dengan stakeholder. Terakhir Responsibility / pertanggung jawaban.

 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Syamauddin Uti juga menyampaikan pesan dengan memberikan penegasan kepada pimpinan yang baru  dalam mengelola PDAM lebih baik lagi. Untuk itu, kami titipkan PDAM kepada pimpinann baru untuk memberikan hasil yang baik. Apalagi masalah air merupakan kebutuhan hidup Masyarakat. (Rls/hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture