Recent Posts

Iklan

Bupati Inhil HM Wardan Menginstruksikan Kepada OPD Untuk Membantu Peningkatan Penjualan Produk Keripik N.I.O Kite-kite

Sabtu, 18 Januari 2020, Januari 18, 2020 WIB Last Updated 2020-01-18T09:10:39Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Salah satu pengusaha lokal dengan produk Keripik N.I.O Kite-kite melakukan kunjungan kepada Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP di Kediaman Dinas Bupati, Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan.

 

Ahmad Romadhan mewakili pengelola menjelaskan ,’’Bahwa bahan baku dari produk ini merupakan komoditas terbesar masyarakat Inhil yaitu kelapa.

“Ia juga menyampaikan tentang perizinan, pengelolaan, pemasaran serta kendala dalam pembuatan produk tersebut.


Diakuinya, salah satu kendala dalam pembuatan keripik N.I.O Kite-kite ini ialah masih menggunakan cara manual, oleh karena itu banyak permintaan yang tidak dapat terpenuhi.


Bupati Indragiri Hilir HM Wardan didampingi Istri Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, dan Plt Kepala Disdagtri, menyambut baik usaha yang dibangun oleh anak-anak muda yang berasal dari Kecamatan Kateman tersebut.


“Orang Nomor Satu di Inhil ini menyatakan siap membantu dan menginstruksikan kepada OPD terkait untuk peningkatan penjualan produk Keripik N.I.O Kite-kite demi meningkatkan ekonomi masyarakat.


Tambahnya,”Saya yakin dengan banyaknya usaha-usaha seperti ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, meningkatkan harga jual dari kelapa, serta dapat lebih memperkenalkan manfaat dari buah kelapa itu sendiri.

Komentar

Tampilkan


Terkini