Iklan

Recent Posts

Diguyur Penuh Rahmat Peresmian Puskesmas Sungai Raya

Kamis, 23 Januari 2020, Januari 23, 2020 WIB Last Updated 2020-01-23T13:06:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com - Peresmian UPT Puskesmas Desa Sungai Raya,yang diresmikan Bupati Indragiri Hilir H M Wardan Bersama Syamsuddin Uti , Kabupaten Indragiri Hilir Kamis sore Kemarin (23/1/20).


Peresmian tersebut dilakukan oleh Bupati Inhil HM Wardan didampingi oleh Wakil Bupati Syamsudin Uti beserta Kepala Dinas Kesehatan Zainal Arifin.

Meski peresmian Tersebut Nampak hujan lebat. Tetapi pemimpin Indragiri Hilir begitu semangat untuk meresmikan UPT Puskesmas didesa Sungai Raya, 

Sementara Bupati HM Wardan pun dalam peresmiannya mengatakan hujan yang turun mengguyur adalah sebuah rahmat yang patut di syukuri.

"Diawali dengan curahan hujan yang lebat ini merupakan suatu rahmat, dengan kucuran hujan kita patut bersyukur. Semoga hujan ini menandakan keberadaan Puskesmas juga senantiasa membawa rahmat bagi masyarakat disini," ujarnya. Bupati 


Sebelum acara dimulai tampak dari dilokasi peresmian, gerimis mulai turun, dan membasahi lokasi, hingga tenda yang disediakan oleh panitia peresmian UPT Puskesmas Sungai Raya tidak mencukupi untuk menampung para tamu undangan dan masyarakat setempat.

Sehingga banyak para tamu undangan yang hadir berteduh di rumah-rumah masyarakat setempat."-jelanya 
Komentar

Tampilkan

Terkini