Gema Berseri dan HAB ke 74, Kemenag Inhil Bersih-Bersih Rumah Ibadah - bualkan.com

Breaking

Sabtu, 04 Januari 2020

Gema Berseri dan HAB ke 74, Kemenag Inhil Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Bualkan.com - Kepala Kantor Kementerian Agama(Kakan Kemenag) beserta jajaran Kasi dan pengawai serta Staf Kemenag Inhil mengelar Kegiatan Gerakan Bersama Bersih Rumah Ibadah (Gema Berseri) yang dirangkai Sempena Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke 74 Inhil.


Kegiatan tersebut diadakan di Masjid Darul Aman Kuala Getek Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan.


Saat dikonfirmasi, Kakan Kemenag Inhil H Harun mengatakan kegiatan tersebut tidak lain ingin mengajak dan memotivasi semua untuk bersama-sama merawat dan menjaga dengan baik rumah ibadah terutama Masjid maupun musollah agar tetap Berseri, Kamis (2/1/2019).


"Dengan kegiatan Gema Berseri ini menjadi motivasi bagi kita khususnya para muslim untuk merawat dan menjaga rumah ibadah, karena selain penuh pahala juga berkah  bagi kita semua," ucapnya.


Selain itu Kakan Kemenag juga mengaku kegiatan tersebut juga untuk memeriahkan HAB ke-74 yang sebentar lagi diperingati seluruh Indonesia dan tahun 2021 Kabupaten Inhil akan menjadi tuan rumah peringatan HAB tingkat Provinsi Riau. 


"Yang jelas selaku tuan rumah nanti kita harus memberikan yang terbaik meski kita bukan terbaik tetapi kita berusaha memberikan yang terbaik, semoga HAB kali ini makin berkah dan sukses" Tuturnya.


Diakhir acara usai membersihkan Masjid juga dilakuakn penyerahan bibit pohon untuk ditanam dilingkungan masjid sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture