Recent Posts

Iklan

H. Suhaidi Pimpin Dzikir dan Do'a Bersama Sambut Tahun Baru 2020 di Mandah

Rabu, 01 Januari 2020, Januari 01, 2020 WIB Last Updated 2020-01-01T09:33:32Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Anggota DPRD Provinsi Riau, dapil 7 Kabupaten Indragiri Hilir, H Suhaidi SAg MPdi pimpin dzikir dan do'a bersama sambut Tahun Baru 2020 di Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (31/12/2019) malam.


Dzikir dan do'a bersama untuk kerukunan umat dilaksanakan di halaman Kantor Camat Mandah, dengan tema "Mempererat Persatuan Untuk Indonesia Maju" yang dihadiri ratusan orang memadati halaman kantor tersebut.



H Suhaidi SAg MPdi mengatakan, tepat tanggal 31 Desember 2019 bukan hanya hari terakhir di tahun 2019 tapi juga 1 Dekade dari tahun 2010 masehi, oleh karena itu tentu wajib bersyukur dan melantunkan kalimat-kalimat suci kepada Allah SWT.


"Kita wajib bersyukur dan melantunkan kalimat suci kepada Allah karena telah dikaruniai nikmat, baik itu nikmat pembangunan, kebersamaan dan nikmat dalam iman islam karena tidak ada konflik dan bencana, sungguh membuat kita sadar bahwa semua nikmat tersebut berasal dari Allah SWT," ujarnya.


Katanya," Selain rasa syukur yang disampaikan, masyarakat Mandah juga memohon doa keselamatan, agar di tahun depan diberikan kekuatan, kesehatan dan kebersamaan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.


"Berdoa minta dijauhkan dari bahaya, bencana dan kesusahan sehingga masyarakat Kabupaten Inhil, dan Kecamatan Mandah khususnya mendapatkan kesejahteraan dan kebahagiaan di tahun akan datang. Oleh karena itu kita dalam momen memasuki tahun baru masehi ini seraya berdoa agar diberikan selalu keselamatan dan perlindungan Allah SWT," harapnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mandah Junaidi, Pjs Danramil 08/Mandah Pelda Suriadi, Kapolsek Mandah Iptu Hendri Berson, Ketua MUI Mandah Usman Hamid, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya

Komentar

Tampilkan


Terkini