Iklan

Recent Posts

Handrianto Terpilih Menjadi Ketua BPC KKSS Kecamatan Keritang Priode 2019-2024

Sabtu, 11 Januari 2020, Januari 11, 2020 WIB Last Updated 2020-01-12T02:39:22Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri  Pelantikan Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPC KKSS) Kecamatan Keritang Periode 2019-2024, Sabtu, 11 Januari  2020 Masehi/ 16 Jumadil Awal  1441 Hijriyah. di Gedung Futsal Kota Baru. 


Pelantikan ini dihadiri Anggota DPRD Inhil Edi Haryanto Sindrang, Ketua Dewan Penaseha dan Ketua BPD KKSS Inhil H.Burhan Jubair, Ketua FPK Kec.Keritang, seluruh ketua Paguyuban dan tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Keritang.


Handrianto terpilih menjadi ketua BPC KKSS Kecamatan Keritang Priode 2019-2024 yang dilantik ketua BPD KKSS Inhil H.Burhan Jubair 

Sambutan Ketua BPD Inhil H.Burhan Jubair, mengajak seluruh warga KKSS Kec.Keritang untuk selalu menjaga kemanan dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.


Dalam sambutannya Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti ,mengucapkan selamat atas dilantiknya Handrianto beserta pengurus untuk masa bakti 2019-2024, dan Wabup berharap para pengurus dapat menjalankan tugas sebaik baiknya.


Saya merasa sangat bangga bisa hadir pada pelantikan BPC KKSS Kecamtan Keritang ini.

Bahwa kehadiran saya ke acara ini adalah karena ikatan emosional saya dengan masyarakat Keritang sangat lah dekat dan sudah lama terjalin dengan penuh kekeluargaan.


Saya berharap semoga dengan Sudah di lantiknya kepengurusan BPC KKSS Kecamatan Keritang Periode 2019- 2024, dapat mewujudkan kebersamaan dalam rangka mewujudkan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan yang maju bermarwah dan bermartabat

Dengan semangat keberagaman suku bangsa Dan semoga kepengurusan BPC KKSS yang baru di Lantik lebih baik lagi kedepan, dan mampu memberikan kontribusi positif untuk daerah dan masyarakat. 

"Mudah-mudahan dah-mudahan dengan kepengurusan yang baru BPC KKSS Keritang kedepannya lebih baik lagi," tutup Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.
Komentar

Tampilkan

Terkini