Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun 2020, Kepala SMAN 1 Concong Pimpin Upacara - bualkan.com

Breaking

Senin, 06 Januari 2020

Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun 2020, Kepala SMAN 1 Concong Pimpin Upacara

Bualkan.com - Usai libur panjang, Kepala Sekolah dan  guru beserta siswa SMAN 1 Concong kembali laksanakan aktivitas seperti biasanya. Dihari pertama kerja pasca libur panjang, seluruh guru, staf  TU, dan siswa laksanakan upacara bendera perdanana. Bertindak sebagai pembina upacara  Kepala SMA N 1 Concong, Drs. Junris.


Kepala Sekolah SMAN Concong Drs Junaris mengucapkan terimakasih kepada seluruh majelis guru yang telah hadir lebih awal dihari pertama masuk kerja usai menikmati libur panjang.


"Selain mengucapkan selamat datang kepada majelis guru, Junaris juga mengucapkan selamat melaksanakan Proses Belajar Mengjar (PBM)  kembali kepada siswa kelasX,  XI dan XII yang telah menikmati liburnya.


Katanya," Ini merupakan upacara perdana selama berdirinya SMA N 1 Concong sejak 2009. Saya berharap terus dilaksanakn karena ini kegiatn positif yang merupkan rasa patriotisme dalam diri khususnya untuk warg sekolah SMA N 1 Concong". Harapnya


Tambahnya," Saya merasa bangga dan terharu, akhirnya sejak 2009 berdirinya SMA N 1 Concong dan hari ini dapat melaksanakan upacra benderanya hari senin. Meskipun dengan lapangan upacara yang masih dalam tumpukan pasir, dan mudah-mudahan akan segera dapat disemenisasi". Tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture