Harlah ke 47, PPP Sambangai Panti Asuhan dan Rumah Sakit - bualkan.com

Breaking

Minggu, 05 Januari 2020

Harlah ke 47, PPP Sambangai Panti Asuhan dan Rumah Sakit

Tembilahan - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir merayakan Harlah ke 47 PPP dirangkai dengan menyambangi panti asuhan, rumah tahfiz, Rumah Sakit, Tembilahan. Minggu (5/1/2020).


Adapun panti asuhan yang disambangi pengurus PPP Inhil ini, Panti Asuhan Puri Kasih, Panti Asuhan Muhammadiah, Rumah Tahfiz. 


Selain itu, PPP Inhil juga menyambangi RSUD Puri Husada Tembilahan, Puskesmas Gajah Mada Tembilahan, dan Puskesmas Sederhana Tembilahan Hulu untuk melihat bayi yang lahir tepat pada 5 Januari ini.


Ketua DPC PPP Inhil, Agus Salim mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dimana Harlah PPP jatuh pada 5 Januari. 


"Makanya PPP turun melihat langsung kondisi masyarakat secara langsung. Mungkin ada hal-hal yang ingin disampaikan ke pada pemerintah dan itu harus dijembatani oleh partai kemudian ke Fraksi PPP di DPRD," sebut Agus Salim. 


Di malam puncak, Agus mengatakan bahwa akan menggelar syukuran di Kantor DPC PPP Inhil Jalan Bajarudin Yusuf, Tembilahan.


"Puncak harlah ini kita tutup dengan doa bersama, haul jamak terhadap tokoh-tokoh partai yang telah mendahului kita," sebutnya. 


Tampak pada kegiatan tersebut, Agus Salim didampingi Wakil Ketua DPRD Inhil, Andi Rusli, Anggota DPRD Inhil, Andi Hamzah, Anggota DPRD Inhil, Mahendri, Kader PPP Edy Indra Kesuma dan kader lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture