Recent Posts

Iklan

Ini Syarat Jadi Kepala Dinas di Inhil

Rabu, 15 Januari 2020, Januari 15, 2020 WIB Last Updated 2020-01-16T06:37:37Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mulai gerah dengan adanya istri Kepala Dinas atau Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak berdomisili mendampingi suaminya ditempat bertugas.


Bukan tanpa sebab, dikatakan Bupati, karena tak didampingi sang istri, beberapa Kadis akhirnya harus bolak balik Tembilahan-PKU atau tempat lainnya.


Agar kejadian ini tidak berlarut-larut, Bupati pun menegaskan akan membuat fakta integritas yang harus ditandatangin oleh setiap Kepala OPD yang akan dilantik. 


Dia tinggal di Tembilahan, istri di PKU. Jadi setiap hari jumat sudah sibuk mau pergi", jelas Bupati saat melantik Dirut PDAM Tirta Indragiri beberapa waktu lalu.


Dalam fakta integritas itu, dikatakan Bupati berisi pernyataan sang Kadis bahwa istrinya siap mendampingi dan tinggal di Tembilahan.

"Setuju tak setuju, pokoknya ya harus setuju," cetus Bupati.

Apalagi dikatakan Bupati, istrinya yang juga Ketua TP PKK Inhil sering mengeluh jika mendampingi dirinya menghadiri acara, karena hanya satu atau dua orang istri Kadis yang muncul.


"Ibu juga sering ngomel. Kemana istri-istri Kadis tidak ada muncul. Padahal waktu Peringatan Hari Ibu juga sudah saya sampaikan, jangan dilepas bapaknya sendiri, soalnya banyak godaannya", pesan Bupati. 

Komentar

Tampilkan


Terkini