Recent Posts

Iklan

Jembatan Sungai Pinggan Kembali Memakan Korban, Pemerintah Diminta Segerakan Laksanakan Pembangunan

Senin, 20 Januari 2020, Januari 20, 2020 WIB Last Updated 2020-01-21T02:03:40Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Rusak parah selama bertahun - tahun. Jembatan Sungai Pinggan Kelurahan Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir sudah banyak memakan korban. Salah satunya bahkan hilang sampai saat ini belum diketemukan.


Jembatan tersebut rusak akibat air pasang yang menenggelamkan sebagian badan jembatan. Salah seorang warga Rusdi, mengisahkan sudah banyak korban terjatuh dari jembatan sungai pinggan tersebut. Korbannya untuk kali ini seorang anak terjatuh ke sungai pinggan bersama orang tuanya, namun naas anak tersebut belum ditemukan.


“Jembatan Sungai pinggan ini merupakan penghubung antara desa sialang dengan kelurahan sungai piring. Warga Desa Sialang Jaya yang akan ke ibu kota kecamatan harus melewati jalan tersebut.

Jembatan itu pun sering diperbaiki oleh warga dengan anggaran swadaya masyarakat Penyangganya dari batang kelapa. Kelapa warga yang kami tebang. Untuk menggantikan kayu," ungkapnya.


Rusdi mengaku kesal karena jembatan rusak tersebut tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir hingga bertahun tahun. Tak hanya sampai di situ, kekesalan Rusdi bertambah ketika ada seorang anak umur dua tahun terjatuh ke sungai pinggan dan belum ditemukan ,’’Jelasnya.

Komentar

Tampilkan


Terkini