Jerambah Beton Desa Tanjung Pasir Runtuh, Kapolres Inhil Prihatin - bualkan.com

Breaking

Selasa, 07 Januari 2020

Jerambah Beton Desa Tanjung Pasir Runtuh, Kapolres Inhil Prihatin

Bualkan.com - Kondisi jerambah yang berada di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sangat memprihatinkan. Pasalnya, hingga saat ini jerambah tersebut rusak berat alias runtuh


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK merasa prihatin terhadap kondisi jerambah beton tersebut saat melakukan kunjungan bersama Kasat Polair Polres Inhil AKP Awaludin Dalimunthe, Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing SIK dan Kasat Lantas Polres Inhil AKP Rosna Meilani SIK untuk mengecek jerambah beton yang runtuh tersebut, Minggu (5/1/2020).


Kunjungan Kapolres Inhil disambut dengan baik oleh Kepala Desa Tanjung Pasir Kamaluddin, Kapolsek Tanah Merah AKP Liber  Nainggolan, Danramil 02 Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko dan Humas PT Pulau Sambu Ruslan beserta Masyarakat Desa Tanjung Pasir.


Dalam penyambutan rombongan Kapolres Inhil, Kepala Desa Tanjung Pasir Kamaluddin dan Kapolsek Tanah Merah AKP Liber Nainggolan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Indragiri Hilir beserta Rombongan di Kecamatan Tanah Merah.


"Seperti yang bapak lihat sekarang situasi dan kondisi geografis daerah kami seperti ini, jerambahnya sudah runtuh, padahal jerambah ini berfungsi sebagai jalan umum bagi masyarakat yang berada di tepian laut. Jadi hanya kayu-kayu inilah yang jadi alternatif yang kami gunakan," kata Kamaluddin.


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK merasa prihatin atas kondisi jerambah tersebut.

"Kita sangat menyayangkan melihat kondisi jerambah Desa Tanjung Pasir yang mengalami kerusakan bahkan bisa dikatakan runtuh. Sebab, akibat rubuhnya jerambah tersebut bisa berdampak buruk pada pengguna jerambah yang melintas, seperti halnya jatuh kebawah," tuturnya.


Kapolres Inhil berharap untuk kelancaran pengguna jerambah, instansi terkait segera melakukan perbaikan jerambah, lantaran kondisinya sangat memprihatinkan.


"Kita minta demi kelancaran pengguna jalan jerambah supaya jerambahnya diperbaiki," pungkasnya.


Sebelum bertolak kembali ke Kota Tembilahan, Kapolres Inhil beserta rombongan menyempatkan diri membesuk masyarakat yang sakit dan temu ramah di PT Pulau Sambu Kuala Enok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture