Jerambah Kayu di Kecamatan Concong Banyak Rusak, Warga Minta Pemerintah Segera Memperbaiki - bualkan.com

Breaking

Minggu, 05 Januari 2020

Jerambah Kayu di Kecamatan Concong Banyak Rusak, Warga Minta Pemerintah Segera Memperbaiki



Bualkan.com - Masyarakat Kelurahan Concong Luar, Kecamatan Concong berharap agar pemerintahan setempat memperhatikan dan segera melakukan perbaikan jalan jerambah yang saat ini sudah banyak yang rusak parah di beberapa titik, seperti terlihat di jalan Swadaya, Jalan MDA, dan jalan Ramah Bencna Rumah Susun.

Salah eorang warga jalan Swadaya santi saat mengatakan,"Setiap hari pergi kerja melewati jalan jerambah tersebut merasa khawatir  karena kondisinya sudah banyak yang berlubang.


"Saya setiap hari lewat jalan ini, kadang melalui jalan Swadaya dan kadang lewat jalan MDA, kedua jalan kondisinya memang sudah parah, Apa lagi jalan MDA yang setiap hari di lewati anak MDA, kasihan melihatnya".



Sementara itu dilain tempat Marzuki, ketua yayasan MDA juga mengatakan," Memang sudah rusak parah. Kalau anak-anak yang mau pergi sekolah terpaksa harus meniti papan sekeping, Kondisi jalannya parah.


"Sudah sering mengajukan permohonan kepada pihak pemerintahan setempat saat Musrenbang untuk segera memperbaiki  dan memenisasi jerambah tersebut.

Katanya," Setiap saya menghadiri undangan Musrenabang saya selalu mengajukan agar jalan jerambah yang berada di jalan MDA diperhatikn dan segera untuk diperbiki dan disemenisasi, namun sampai sekarang belum terealisasi," Harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture