Iklan

Recent Posts

Kapolres Inhil Sebut Kenaikan Pangkat Bukan Hal yang Mudah

Kamis, 02 Januari 2020, Januari 02, 2020 WIB Last Updated 2020-01-02T10:49:24Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Kapolres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Indra Duaman SIK menyatakan kenaikan pangkat jabatan setingkat lebih tinggi bukanlah suatu hal yang mudah didapatkan didalam instansi kepolisian.


Hal itu disampaikannya saat upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2020 dan pelepasan Purna Bhakti personel Polres Indragiri Hilir di lapangan Mapolres Inhil, jalan Gajahmada Tembilahan, Kamis (2/12/2019).


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK langsung menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Dalam arahannya Kapolres mengatakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bukan suatu hal yang mudah untuk didapatkan oleh para personil kepolisian.


"Seorang anggota kepolisian harus memiliki dedikasi yang tinggi terhadap satuan, berprestasi dan memiliki kinerja yang baik dalam melaksanakan amanah dan tugas yang diemban, barulah Ia dapat dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi," ungkap Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK.


Ia juga  mengucapkan selamat kepada anggota Kepolisian dibawah Kepolisian Resor (Polres) Inhil yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


"Selamat kepada semua anggota yang mendapat pangkat setingkat lebih tinggi, semoga apa yang didapat hari ini tidak menjadikan puas diri dan terus berusaha menjadi lebih baik," tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini