Iklan

Recent Posts

Kapolsek Tembilahan Hulu Hadiri Sertijab Kades Sungai Intan

Selasa, 07 Januari 2020, Januari 07, 2020 WIB Last Updated 2020-01-07T08:46:03Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com,- Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) Ahmad Ependi menggantikan Pjs Kades Sungai Intan yang lama Al 'Akhlussalim.

Serah terima jabatan Kades tersebut dilakukan di halaman Kantor Kepala Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil, Selasa (7/1/2020).

Untuk diketahui Ahmad Ependi berhak menjabat Kades Sungai Intan setelah menang pada Pilkades serentak pada bulan Oktober 2019 lalu dengan memperoleh 1009 suara.

Rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih di ucapkan oleh Ahmad Ependi kepada segenap keluarga, para sahabat serta masyarakat Desa Sungai Intan, Tembilahan Hulu dan berjanji akan membawa Desa Sungai Intan menjadi Desa yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

"Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT. Terima kasih kepada keluarga, para sahabat dan masyarakat Desa Sungai Intan yang telah mensukseskan acara serah terima jabatan ini. InsyaAllah saya akan membawa Desa Sungai Intan menjadi lebih baik kedepannya, dan saya mohon bantuan kepada semua pihak ikut bersinergis dalam membangun Desa Sungai Intan ini," tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH mengucapkan selamat kepada Ahmad Ependi selaku Kades Sungai Intan yang baru dilantik.

"Selamat kepada Pak Ependi yang telah diberikan amanah menjadi Kades Sungai Intan yang baru. Semoga dibawah kepemimpinan beliau Desa Sungai Intan menjadi lebih baik lagi kedepan," ujarnya

Adapun turut hadir dalam acara tersebut Camat Tembilahan Hulu M Nazar, Danramil O1 yang diwakili Pelda Khaidir, Ketua PKK Tembilahan Hulu, Para Kanit Polsek Tembilahan Hulu Beserta Staf, Lurah Dan Kepala Desa se kecamatan Tembilahan Hulu, Pjs Kepala Desa Sungai Intan Yang Lama Al 'Akhlussalim serta para undangan.
Komentar

Tampilkan

Terkini