Recent Posts

Iklan

Kepala Desa Sialang Panjang Ajak BPD Majukan Desa

Kamis, 16 Januari 2020, Januari 16, 2020 WIB Last Updated 2020-01-16T11:36:37Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Kepala Desa Sialang Panjang H Yusuf Kurnain mengucapkan selamat atas pelantikan BPD yang di lantik di Aula Kantor Camat Tembilahan Hulu yang berlangsung dengan khidmad dengan di lantiknya DPD ini saya berharap kita berkerja sama dengan baik baik dalam membangun desa yang lebih maju lagi dari sebelumnya dengan massa kerja selama 9 bulan dengan semangat kita sama sama kembangkan Desa Sialang menjadi Desa Pecontohan dan menjadi Desa yang maju dari Desa Desa yang lain.


Dengan di lantiknya 2 orang ini dan di pilih oleh masyarakat langsung secara Demokrasi tidak ada di tunjuk oleh Kepala Desa ini membuktikan bahwa masyarakat di Desa Sialang Panjang sudah pintar pintar dalam perundang undangan saya pun tidak banyak banyak lagi menjelaskannya di karenkan masyarakat sudah mengertahui teknologi segala perundang undang dapat di baca dengan sekali kllik.


Saya berharap sekali dengan 2 anggota BPD yang baru ini menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dengan mengikuti perundang undangan yang berlaku denagn begitu kita bekerja dengan aman jika kita tidak mengikuti undang undangn yang berlaku ini bisa menjadi masalah buat kalian sendirinya.


Dengan di lantiknya BPD baru ini bisa membuat perubahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya di karenakan kalaian di pilih langsung oleh masyarakat jaga kepercayaan masyarakat jangan mengecewakan masyarakat yang telah memilih kalian sebagai wakilnya untuk menyampaikan permasalahan masyarakat dan jika dalam pekerjaan saya yang kurang baik maka tegur lah saya dan kita bersama sama memajukan Desa kita. Ungkapnya

Komentar

Tampilkan


Terkini