Meriahkan HUT ke-41, MAN 1 Inhil Gelar Turnamen Futsal - bualkan.com

Breaking

Jumat, 10 Januari 2020

Meriahkan HUT ke-41, MAN 1 Inhil Gelar Turnamen Futsal

Bualkan.com - MAN 1 Inhil mengadakan turnamen futsal MAN Sahil Cup II, pertandingan antar sekolah se-Kabupaten Inhil untuk memperingati HUT MAN ke-41 di Gor Vanue Futsal sungai beringin, Tembilahan, Jum'at, (10/1/2020) pagi.


Dalam pelaksanaan tersebut di hadiri oleh para majlis guru, ratusan siswa siswi dari Man 1 Inhil dan beberapa lagi dari SMA lain se-Kab Inhil, kepala PSSI  askab kabupaten Inhil, Ketua koni, Kasi Madrasah Kabupaten Inhil dan para kepala sekolah SMA SLTA sederajat se-kab Inhil.


Pembukaan acara turnamen futsal Man Sahil cup II, ini di buka secara langsung oleh kepala kementrian agama (Kemenag) kabupaten Inhil.


Acara ini adalah acara yang kedua yang di adakan oleh man 1 Inhil yang mengundang tim dari SMA se.Kab Inhil acara ini juga memiliki sponsor yang sangat banyak dari berbagai perusahaan yang ada di Kabupaten Inhil.

Hampir seluruh perwakilan SMA se-kab Inhil bertanding di turnamen yang di adakan man 1 Inhil tersebut.


“Sebanyak 44 tim dari berbagai SMA se-Kab.Inhil  menjadi peserta dari turnamen futsal ini. Ada juga suporter dari masing-masing tim yang turut meramaikan acara ini sebagai penonton. Acara yang akan di gelar selama 5 hari ini memiliki penonton yang berjumlah sekitar 200 an orang di hari pembukaan,” kata Herry selaku koordinator pelaksana


Acara pertandingan ini di buka secara resmi oleh kepala Kemenag ( kementrian agama) harun,  dengan bunyi ketukan dan di tambah dengan melakukan penendangan bola pertama oleh kepala kementrian agama, koni, PSSI kab Inhil  maka pertandingan ini secara resmi telah dibuka.


"Kegiatan ini turut menjadi sarana penggali potensi para pelajar se-Malang Raya dan berpesan agar para pemain selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain," sebut harun dalam sabutannya.


Pertandingan yang memiliki sistem gugur ini memperebutkan juara 1, juara 2, juara 3 juara 4 dan top skor yang masing-masing akan mendapatkan uang tunai, trofi, serta piagam penghargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture