Milad ke 6, Mak-Mak Sehat Senam Bersama dan Adakan Berbagai Lomba - bualkan.com

Breaking

Minggu, 12 Januari 2020

Milad ke 6, Mak-Mak Sehat Senam Bersama dan Adakan Berbagai Lomba

Bualkan.com - Bertempat di Kedaton tua kediaman Bupati Inhil, jalan Bunga Tembilahan,  komunikasi Mak-Mak Sehat mengadakan kegiatan senam bersama dan berbagai lomba dalam rangka milad ke 6, Minggu (12/1/2020).


Sudinoto selaku penasehat Mak-Mak Sehat mengajak seluruh emak-emak (ibu-ibu) yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk bergabung di komunitas Mak-Mak Sehat tersebut.

"Saya mengajak seluruh kalangan emak-emak agar bergabung di komunitas Mak Sehat agar emak-emak yang ada di Inhil  khususnya di Tembilahan ini pada sehat semuanya," ajak Sudinoto

 

Ia juga berharap di Milad ke 6 ini Mak Sehat semakin berjaya dan terus kompak selalu.

 

Yola Sundari selaku instruktur dan juga Seketaris Mak-Mak Sehat mengatakan dengan milad ke 6 ini komunitas Mak Sehat tetap kompak, berjaya dan keanggotaannya terus bertambah.

 

"Harapan saya semoga setiap Kecamatan yang ada di Inhil ini emak-emaknya juga membuat komunitas Mak Sehat seperti yang sudah ada di beberapa Kecamatan, seperti Kecamatan Tanah Merah, dan dengan kegiatn ini semoga membuat Mak-Mak paham bahwa untuk membuat tubuh sehat itu perlu," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture