Recent Posts

Iklan

Penarik Becak di Tembilahan, Ditemukan Meninggal dalam Kamarnya

Sabtu, 18 Januari 2020, Januari 18, 2020 WIB Last Updated 2020-01-18T09:14:33Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Alan (50 tahun) yang kesehariannya sebagai penarik Becak ditemukan dalam keadaan meninggal dunia didalam kamarnya di jalan M Boya, lorong Pinang, RT 004 RW 009, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.


Dari keterangan saksi Nazrul (40 tahun) mayat Alan ditemukan bermula dari adanya bau menyengat yang berasal dari rumah Alan. Karena menaruh curiga Nazrul dan saksi lainnya Basri bersama warga mengetuk pintu rumah Alan tersebut.

"Namun tidak ada jawaban, ya terpaksa kami dobrak pintunya dan setelah pintu terbuka diketahui bau menyengat yang diduga mayat berasal dari kamar Alan," ujar Nazrul.


Selanjutnya Nazrul melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Inhil AKBP Indra Duaman SIK melalui Kabag Humas AKP Warno mengatakan, anggota Polsek Tembilahan dan tim Identifikasi Polres Inhil beserta tim BPBD langsung membawa mayat Alan ke RSUD Tembilahan untuk dilakukan pemeriksaan.


"Dari hasil tim medis bahwa mayat telah meninggal dunia dan tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan, selanjutnya jenazah di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan," ungkap Warno.

Dari keterangan Nazrun, saudara Alan tersebut memang memiliki riwayat sakit jantung dan sering pingsan

Komentar

Tampilkan


Terkini