Polsek Mandah Ajak Warga Perduli Lingkungan Dengan Menanam Pohon - bualkan.com

Breaking

Jumat, 10 Januari 2020

Polsek Mandah Ajak Warga Perduli Lingkungan Dengan Menanam Pohon

Bualkan.com - IPTU Hendri Berson mengajak masyarakat untuk peduli penghijauan dengan menanam bibit pohon di Kecamatan Mandah , ditandai secara simbolis dengan menanam Bibit pinang dan bibit kelapa bersama Camat Mandah H.Junadi S.Sos, beserta Staf dan Jajaran nya, Danramil yang mewakili Serma Darmansyah, Tokoh Agama H.Samsuri latif, Dan Siwa siswi S.M.A, di Halaman Kapolsek Kecematan Mandah, Jum,at (10/1/2020).


IPTU Hendri Berson mengajak  peduli lingkungan dengan penanaman pohon di lingkungan atau fasilitas polri ,adapun penanaman pohon serentak dilakukan oleh polres inhil sebanyak 3000 pohon termasuk polsek jajaran polres inhil dan polsek mandah.


Menanam sebanyak 100 pohon terdiri dari 50  Pohon kelapa dan 50 pohon pinang yang ditanam di depan Asrama mako polsek mandah dan depan Asrama lama polsek mandah.


Adapun tujuan penanaman atau penhijauan ini untuk melastarikan atau peduli lingkungan yang sehat dan asri ditumbuhi, pohon yang bermamfaat bagi kita dan dapat juga dinikmati hasilnya oleh generasi yang akan datang atau anak cucu kita nantinya.


Sementara lokasi penanamannya pun tidak hanya terbatas di markas-markas Polri atau asrama Polri, namun juga di seluruh tempat-tempat publik, termasuk kantor instansi pemerintahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture