Sebanyak 6 Rumah Warga Kurang Mampu Mendapat Bantuan Pasang Listrik Gratis dari PLN Tembilahan Melalui Program OMOH - bualkan.com

Breaking

Jumat, 10 Januari 2020

Sebanyak 6 Rumah Warga Kurang Mampu Mendapat Bantuan Pasang Listrik Gratis dari PLN Tembilahan Melalui Program OMOH

Bualkan.com - Melalui program One Man One Hope (OMOH), ULP PLN Tembilahan memberikan bantuan pasang baru listrik secara gratis bagi enam (6) rumah tidak mampu di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.


Sebanyak 6 rumah warga kurang mampu yang beruntung tersebut yaitu Muslim alamat jalan Tanjung Harapan, Jaipah jalan Inpres Pulau Palas, Mariani jalan Provinsi Pulau Palas, Halimah jalan Benua Lingkar Tembilahan, dan dua lagi masih dalam pendataan.


Kepala ULP PLN Tembilahan Afrizal mengatakan Program OMOH merupakan gerakan sosial berupa penggalangan dana sukarela dari pegawai PLN dan anak perusahaan.


"Program ini bertujuan untuk memberikan harapan kepada keluarga yang ingin menikmati listrik namun tidak mampu membayar biaya pasang," ujarnya, saat dikonfirmasi media Indragirione.com, Kamis (9/1/2020).


Katanya," program OMOH ini juga menjadi salah satu solusi PLN Tembilahan memberikan harapan kepada warga menikmati listrik sekaligus meningkatkan rasio elektrifikasi di Indonesia.


"Kemudian melalui Program OMOH lebih menumbuhkan empati dari pegawai untuk lebih peduli dan memberikan sebuah harapan kepada orang yang kurang mampu dalam nuansa indahnya berbagi," ungkapnya.


Salah seorang warga yang mendapatkan bantuan pasang baru listrik secara gratis Muslim mengatakan," Saya Mengucapkan terimakasih kepada PLN Tembilahan yang telah memberikan bantuan pasang listrik, karena memang sudah lama kami tidak menikmati listrik, karena biaya mahal," ungkap Muslim.


"Saya berharap semoga PLN Tembilahan dapat maju dan terus berkembang menjadi lebih baik kedepan, dan tidak berhenti terus menerangi Tembilahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture