Terjadi Lagi, Seorang Laki - Laki Diduga Bunuh Diri di Kecamatan Kempas - bualkan.com

Breaking

Selasa, 07 Januari 2020

Terjadi Lagi, Seorang Laki - Laki Diduga Bunuh Diri di Kecamatan Kempas

Bualkan.com - Masyarakat RT 001 RW 003 Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas dihebohkan dengan penemuan sosok mayat dibelakang rumah Herlina, Selasa (07/01/2020) sekira pukul 05:wib.


Berdasarkan data yang berhasil dirangkum reporter media ini, diketahui Jenazah yang bernama Darman Saputra tersebut merupakan korban gantung diri.


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK melalui Kapolsek Kempas AKP Angga Wahyu Prihanto. S. Sos. SIK mengatakan," Mendapat laporan dari masyarakat yang menemukan korban meninggal dalam keadaan  diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di Belakang rumah Herlina  di Kempas Jaya RT.001 RW.003 Kecamatan Kempas.


"Selanjutnya Kapolsek  Kempas, menghubungi pihak pusksesmas Kempas untuk bersama- sama dengan pihak Puskesmas Kempas menuju TKP dan melakukan olah TKP serta pemeriksaan medis terhadap korban.


Katanya," Setelag dilakukan Visum Et Refertum mayat oleh Dokter Puskesmas Kempas dr. Sarif menemukan bekas jeratan kabel di sekeliling leher dengan bekasnya melebam dan juga pemeriksaan kemaluan ditemukan keluarnya cairan sperma.


Tambahnya," Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban, pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah dan telah membuat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi serta tidak menuntut pihak manapun di kemudian hari," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture