Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Danramil, Babinsa dan Masyarakat melakukan Goro

Kamis, 20 Februari 2020, Februari 20, 2020 WIB Last Updated 2020-02-21T04:30:58Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com , - Babinsa Koramil 12/Batang Tuaka Kodim 0314/Inhil, bersama masyarakat melakukan gotong royong (goro),
Karena gotong royong kerja yang sukar dapat dilaksanakan dengan lebih mudah. ini kerana sesuatu kerja itu dilakukan secara beramai-ramai. 
 Babinsa Serda Januar mengatakan, dirinya melakukan komsos sekaligus goro bersama warga mengecor jalan.


“Budaya gotong royong dalam membangun desa harus terus dipertahankan, diharapkan apabila telah rampung pembuatan jalan ini dapat dimanfaatkan dan di nikmati oleh masyarakat Sungai Piring,” 


Dikatakannya lagi, kebersamaan antara TNI dan masyarakat terlihat sangat kompak. "Dengan semangat gotong royong mari sama-sama kita wujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujar Januar.


Seperti nampak Babinsa dan masyarakat kegiatan Gotong royong tersebut dilaksanakan dikelurahan sungai piring jalan menuju Mapolsek Batang Tuaka, Inhil, Kamis (20/02/2020) 
Masyarakat sekitar yang telah akrab dengan Babinsa dan. Danramil , Masyarakat  mengapresiasi kepada Babinsa Sungai Piring yang selama ini dekat dengan warga dan sering melakukan goro bersama warga.


“Terima kasih kepada Babinsa kami maupun lintas sektoral yang selama ini aktif ikut memonitor kamtibmas di Sungai Piring, kami berharap sinergitas Babinsa dengan masyarakat terus berkesinambungan,”
Komentar

Tampilkan

Terkini