Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Danramil, Melakukan Komunikasi Sosial Fighting spirit Run

Selasa, 18 Februari 2020, Februari 18, 2020 WIB Last Updated 2020-02-18T11:42:34Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com - Dalam rangka menyambut HUT ke 61 Korem 031/Wirabima, Babinsa Koramil 12/Batang Tuaka Kodim 0314/Inhil, Serda Pernando Sitompul melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) tentang fighting spirit run,


Komsos Fighting Spirit Run dilakukan Serda Pernando kepada pelajar SMA N Tuah Gemilang Kecamatan Batang Tuaka
Fighting Spirit Run atau yang biasa disebut lomba lari akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2020 mendatang dengan lomba lari jarak 5-10 kilometer, di Kecamatan Batang Tuaka.


Bertempatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut dilaksanakan di lapangan Gor Setia Bhakti Sodomo Wijaya Di kelurahan sungai piring, Inhil, Selasa (18/02)


Serda Pernando memberikan apresiasi dan suntikan motivasi pelajar untuk mengikuti lomba lari jarak menengah maupun jarak jauh.
Di mana dalam waktu dekat pelajar akan membuktikan kemampuannya untuk memeriahkan peringatan HUT ke 61 Korem 031/Wirabima. 


“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini akan dapat diketahui oleh pelajar maupun masyarakat luas, sehingga dapat lebih meningkatkan semangat di Batang Tuaka,” harap Serda Pernando.


 olahraga lari jadikan sebagai gaya hidup, karena manfaat yang kita dapat yaitu kita akan menjadi sehat, semua orang bisa melaksanakan, dan tidak mengeluarkan biaya yang mahal, serta dengan sehat akan dapat bekerja lebih maksimal.
Komentar

Tampilkan

Terkini