Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Dini Hari Karlahut di Desa Sialang Jaya Bangunkan TNI

Minggu, 09 Februari 2020, Februari 09, 2020 WIB Last Updated 2020-02-09T08:14:51Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com - Tengah malam, disaat sebagian orang tidur nyenyak untuk beristirahat tapi tidak dengan anggota Danramil 12/Batang Tuaka, satuan Kodim 0314/Inhil.

Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) yang terjadi di Parit Bujur  Desa Sialang Jaya, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau pada pukul 00:00 WIB, membuat Danramil dan anggota Koramil 12/Batang Tuaka beserta masyarakat setempat harus berdiri berjibaku padamkan api.


sebanyak 5 personil TNI dan masyarakat yang berjumlah 8 orang  memadamkan api dengan mesin robin dan peralatan seadanya.

"Bagaimanapun juga permasalahan Karlahut ini merupakan tanggung jawab bersama, dalam kondisi apapun kami selalu siap untuk terjun ke lapangan demi memadamkan api" ujar Danramil 12 Kapten Inf Uwin Suharto, Minggu (9/2/20).


Adapun lahan yang terbakar lebih kurang 2 hektar merupakan milik salah seorang warga Parit Bujur Desa Sialang Jaya, Kecamatan Batang Tuaka.

"Anggota di lapangan terus berusaha keras memadamkan api yang membakar lahan di Desa tersebut, meskipun sedang dalam keadaan tengah malam. Apa yang bisa kami lakukan di lapangan demi memadamkan api kita lakukan dengan peralatan seadanya," tutur Danramil

Komentar

Tampilkan

Terkini