Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Dua Wartawan Hendak Liputan Ditolak Oleh Penjaga P2U Lapas Tembilahan

Jumat, 14 Februari 2020, Februari 14, 2020 WIB Last Updated 2020-02-14T10:41:12Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.com - Diduga dua orang oknum penjaga pintu masuk Lapas Kelas II A menjegal dua orang Wartawan masuk untuk melakukan konfirmasi terkait penangkapan tamu yang membawa narkoba dalam rambutan, Jum'at (14/2/2020).


Awalnya, saat dua orang Awak Media yakni Saiful Islami wartawan Pasengnews.com dan Arbain Wartawan Arbindonesia.com  hendak malakukan konfirmasi kepada Kalapas Kelas II A Tembilahan.


Namun sangat disayangkan dua orang penjaga pintu lapas yang tidak diketahui namanya tersebut menolak dua orang Wartawan dengan alasan tidak membawa kartu Id card. 


Namun dua orang Wartawan tersebut menunjukan kartu id card elektronik, sementara satu orang wartawan menggunakan seragam wartwan. Tapi dua orang penjaga tersebut masih tidak memberikan ruang kepada wartawan untuk masuk. 


Selanjutnya, dua orang wartawan pulang untuk mengambil ID Card dan kembali menuju Lapas dengan membawa atribut lengkap. 

Sambil menunjukan ID Card Pers, wartawan arbindonesia.com menyampaikan kepada penjaga, "tolong di foto copy banyak-banyak kartu saya". 


Sangat disayangkan,  dua orang oknum penjaga pintu tersebut berprilaku arogan dan langsung menutup pintu penjagaan dengan berkata "Kalau saya tutup pintunya kalian mau apa?", katanya sambil menutup pintu besi dengan menimbulkan bunyi yang keras 'Brakkk'. 


Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan Kepala Lapas Kelas II A Tembilahan belum merespon saat dihubungi oleh media melalui via telpon.  Hingga saat ini awak media masih terus berusaha menghubungi Kalpas untuk meminta tanggapannya terkait penolakan terhadap wartawan.

Komentar

Tampilkan

Terkini