Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Kabar Gembira, Inhil Parfum Cabang yang Ke Tiga Buka dengan Promo Bubuhan Beli 1 Gratis 1

Minggu, 23 Februari 2020, Februari 23, 2020 WIB Last Updated 2020-02-23T13:11:42Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Kabar Gembira setelah Inhil Parfum membuka toko pertamanya di Jalan Letda M. Boya, kemudian toko kedua di jalan Abdul Manaf Simpang pintu air. Kini atas izin Allah, Alhamdulillah lagi dan lagi INHIL PARFUM Tembilahan kembali melanjutkan untuk melebarkan sayap dengan membuka toko ketiganya di jalan Telaga Biru depan JA Futsal Tembilahan.

Toko ke-3 Inhil Parfum diresmikan dan dibuka pada tanggal 20 februari 2020 ini menghadirkan Promo menarik yg bertajuk "PROMO BUBUHAN BELI 1 GRATIS 1". Setiap pelanggan juga akan langsung memperoleh kartu member yang dapat digunakan untuk memperoleh  parfum GRATIS! setelah Melakukan 5 kali pembelian/isi ulang.

Kesuksesan yang diraih INHIL PARFUM tidak lepas dari kecintaan masyarakat Indragiri Hilir pada Brand parfum kebanggaan tersebut. Dalam kurun waktu 3 bulan saja  INHIL PARFUM sudah membuka 3 cabang,  demi melayani permintaan pecinta wangi-wangian khususnya di kota Tembilahan. 

Selain menyediakan ratusan varian aroma parfum ternama khas Timur Tengah dan Eropa, Inhil Parfum juga memiliki 8 aroma parfum khas dan menjadi andalan yang di ambil dari nama-nama tempat wisata dan nama raja-raja di Indragiri Hilir, seperti:
1. Solop Beach
2. Romansa Mangrove
3. Waterfal 86
4. Tembolon Rusa
5. Raja Nara Singa
6. Iskandar King
7. Kopi Enok
8. Raja Kecik

Tentunya hal tersebut sangat unik dan menarik. Karena bermuatan nilai sejarah, kearifan lokal dan sebagai bentuk apresiasi dan promosi bagi daerah tercinta.

Owner Inhil Parfum, Jaka Saputra S.Pd, M.Pd. sebagai pengusaha muda di Indragiri Hilir ini mengatakan: "Toko Inhil Parfum ini dibuat memang dengan konsep yang berbeda dengan toko pada umumnya. Kami sangat mengutamakan pelayanan, serta jaminan mutu untuk parfum yang kami sediakan. Ketahanan parfum sudah terjamin (long lasting). Selain itu, di toko kami tersedia air mineral, permen, cemilan, dan banyak sekali buku-buku inspiratif sebagai bacaan dan teman ketika memilih parfum favorit. Parfum yg dijual di sini juga terjangkau, bervariasi. Dimulai dari harga 2000 s/d 5000 permili, sesuai keinginan pelanggan. Dapat juga parfum dari Inhil Parfum digunakan sebagai oleh-oleh khas Indragiri Hilir. Harapan kedepannya, semoga Inhil Parfum dapat menjadi Brand kebanggaan bagi seluruh masyarakat Indragiri Hilir."

Mari kita dukung bersama brand parfum kebanggaan ini, AyOo buruan tunggu apalagi kunjungi toko- toko inhil parfum beralamat di :
-INHIL PARFUM 1 JL. M. BOYA (SAMPING APOTEK PEMBINA)
-INHIL PARFUM 2 JL. ABD. MANAF (SIMPANG PINTU AIR)
-INHIL PARFUM 3 JL. TELAGA BIRU (Di DEPAN JA FUTSAL TEMBILAHAN)
Komentar

Tampilkan

Terkini